blog-bahasa-acehMenjadi seorang blogger bukan saja sekedar menyalurkan hobi, lagi-lagi blogger Aceh kembali terpilih menjadi salah satu dari 100 blog dengan konten bahasa, khususnya untuk bahasa Aceh.

“Blog Belajar Bahasa Aceh” yang beralamat di http://bahasaaceh.wordpress.com, milik Muhammad Nabil Berri yang juga salah satu anggota Komunitas Blogger Aceh masuk menjadi salah satu peserta yang lolos ke tahap pemilihan di kompetisi “Top 100 Language Learning Blogs 2013” yang diadakan oleh bab.la.

Bab.la merupakan salah satu situs proyek proyek bahasa yang dikembangkan oleh Andreas Schroeter, Thomas Schroeter dan Patrick Uecker. Selain itu, mereka juga mengembangkan berbagai fitur dan portal untuk dengan mendata pencinta bahasa dari berbagai dunia untuk bertemu dan saling bertukar ide dan belajar bahasa satu sama lainnya.

Tentu ini menjadi prestasi sendiri dan semangat bagi blogger Aceh untuk terus tekun membina blognya dan terus update. Pastinya untuk blog bahasa Aceh jangan lupa dipilih dengan cara klik tombol “Vote” yang tersedia di samping nama “Blog Belajar Bahasa Aceh”, kalau bukan kita yang dukung bahasa sendiri siapa lagi bukan.

“Blog Belajar Bahasa Aceh” Masuk Top 100 Language Learning Blogs 2013

3 thoughts on ““Blog Belajar Bahasa Aceh” Masuk Top 100 Language Learning Blogs 2013

Leave a Reply