Wanita Aceh yang satu ini selain berprofesi sebagai dokter, juga aktif menulis di blog. Liza Fathiani atau kerap disapa Liza membuat kabar gembira di grup Facebook Aceh Blogger Community (ABC).

“Teman-teman, minta tolong vote blog liza dong di Indonesian Travel Award untuk kategori Best Travel Writing. Blognya urutan ke enam dari bawah: Liza-fathia,” begitu tulisnya, Sabtu (17/6).

Walaupun merasa tidak yakin masuk menjadi nominasi, blogger yang sempat dinobatkan menjadi Duta Bahasa Provinsi Aceh tahun 2012 tersebut untuk sementara masih berada diurutan teratas kategori “The 2013 Best Travel Writing”.

Event yang diselenggarakan oleh Indonesian Travel Bloggers (ITB) merupakan pertama kali sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah narablog yang telah meluangkan waktunya untuk menulis seputar perjalanan wisata (traveling) dan lainnya di blog.

Tunggu apa lagi, yuk pilih blogger wanita asal Aceh ini dengan cara klik di alamat Facebook ITB, lalu pilih nama Liza Fathia. Semoga sukses ya Liza, dan membuat blogger wanita Aceh lainnya terus semangat untuk menulis.

Yuk, Vote Blogger Aceh Wanita Ini di Indonesian Travel Bloggers Awards

One thought on “Yuk, Vote Blogger Aceh Wanita Ini di Indonesian Travel Bloggers Awards

  • June 17, 2013 at 14:40
    Permalink

    Ayo di vote blogger Aceh Liza Fathiariani di kategori "The 2013 Best Travel Writing" yang diselenggarakan oleh Indonesian Travel Bloggers (ITB).

    Reply

Leave a Reply