Aktivitas ngeblog memang ragam, selain hobi juga menjadi tren yang bisa saling mempromosikan termasuk salah satunya fesyen hijab yang saat ini sedang ramai digandrungi oleh kaum hawa terlebih di bulan Ramadhana.

Salah satu blogger asal Kuwait Ascia Akf, yang diundang oleh┬áperancang busana muslim Dian Pelangi pada acara Sisterhood! 2013 “Silaturrahim Event to Welcome Ramadan” beberapa waktu mengatakan kekagumannya pada hijab yang berkembang di Indonesia.

“Perkembangan tren fesyen hijab di Indonesia sangat dinamis dan menarik. Ada beragam model dan warna yang dikreasikan. Saya sangat mengagumi fasyen hijab di sini,” ucap Ascia.

Saling tukar informasi lewat blog menjadi salah satu sarana yang efektif bagi blogger penggemar hijab, hal tersebut juga diakui oleh Ascia mengatakan gaya busananya banyak terinspirasi dari wanita muslimah di Asia lewat sejumlah blog yang dikunjunginya.

“Ascia itu sedang terkenal banget di Asia. Bahkan foto instagramnya di-like Lady Gaga dan di-follow Rihanna. Dia juga ada di blog Kim Kardasian. Lewat tulisannya, orang barat yang awam dengan muslimah akhirnya jadi berubah pandangannya dalam melihat Asia,” jelas Dian yang telah lama menjalin silaturrahmi di dunia nyata.

Bagaimana, kaum hawa di Aceh tertarik dengan dunia hijab. Jangan lupa terus update blognya untuk bisa menjalin komunikasi lebih luas. Siapa tahu Anda bisa jadi lahan yang bagus dibidang fashion sekaligus menyalurkan hobi ngeblog.

Blogger Kuwait Ascia Akf, Kagumi Fesyen Hijab Indonesia
Tagged on:             

Leave a Reply