Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) VI baru saja berlalu yang sudah berlangsung sejak 20 September hingga 29 September yang lalu.

Ada banyak kisah, pengalaman, harapan, dan juga kritik beserta saran yang pastinya bermunculan jika saja teman-teman blogger Aceh datang dan menyaksikan atau pun mengetahui tentang acara empat tahun sekali ini diadakan.

Menulis memang salah satu cara mengabadikan momen yang telah lewat, khususnya PKA yang juga baru-baru ini terlewatkan. Dari sekian banyak kekaguman, kerinduaan, dan yang paling terlihat adalah sebuah harapan yang belum terukir indah dan lugas untuk keberlangsungan PKA VII.

Dari sekian banyak pantauan, beberapa blogger Aceh sudah menulisnya di blog. Kini giliran yang belum, yuk dokumentasi di blog kita, siapa tahu cerita dan keluh kesah mu jadi sesuatu berharga untuk PKA¬†tahun 2017 mendatang. Bingung mau tulis apa, ambil saja kata kunci dari judul tulisan ini “PKA menurut blogger Aceh itu apa?”.

Kalau bukan kita yang bisa menulis sekarang siapa lagi, kalau tidak sekarang sudah pasti kapan lagi. Dan kami ucapkan juga selamat untuk Kabupaten Aceh Besar yang keluar sebagai juara umum.

PKA Menurut Blogger Aceh Itu Apa?
Tagged on:                     

One thought on “PKA Menurut Blogger Aceh Itu Apa?

  • October 18, 2013 at 07:07
    Permalink

    wah… kalo menurut saya, PKA sendiri adalah memperkenalkan keluar bahwa Aceh itu kaya akan adat istiadatnya yang masih kental sampai saat ini

    Reply

Leave a Reply