Foto Junaidi HanafiahDinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh tahun ini kembali menggelar kegiatan Jelajah Budaya pada 28-31 Mei mendatang untuk area Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini salah satu upaya melihat kembali sisi sejarah masyarakat yang tidak terlepas dari budaya dan juga lingkungan sekitar.

Komunitas Blogger Aceh juga akan ikut serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan sepasang blogger muda, yakni Liza Fathiani dan Muda Bentara untuk turut serta mengeksplorasi pengetahuan dan pemahaman budaya secara mendalam dengan berpetualang ke beberapa titik yang telah ditentukan.

Tentunya dengan hadir dari berbagai komunitas dalam kegiatan ini, diharapkan mampu mengangkat dan menulisnya kembali dalam sebuah catatan tersendiri, khususnya bagi blogger Aceh untuk terus mengenalkan Aceh melalui internet lewat media jejaring sosial.

Mau tahu bagaimana keseruan dari jejalah budaya bersama Disbudpar Aceh tahun ini, akan terus update dari dua blogger kami nantinya dan melaporkan khusus untuk Anda.

Aceh Blogger Siap Ambil Bagian di Jelajah Budaya 2013

Leave a Reply