Komunitas Blogger AcehAwal Februari 2014 lalu, Komunitas Blogger Aceh (Aceh Blogger Community, ABC) telah menyebarkan formulir pendataan anggota aktif. Hal ini disampaikan oleh pengurus ABC, Fadli Idris dalam deskripsi form yang terlampir tersebut.

“Kami dari pengurus saat ini akan melakukan pendataan anggota aktif di setiap daerah untuk memudahkan dalam komunikasi bila nantinya ada kegiatan baik yang dilaksanakan oleh ABC atau pihak lain,” tulisnya dalam Grup Facebook.

Sejauh ini, hingga Ahad (16/2/2014) jumlah pendataan anggota aktif ABC masih 33 orang alias 1% dari jumlah anggota yang bergabung di grup Facebook sekitar 3.300 lebih.

Bagi Anda yang merasa belum dan ingit ikut dalam pendataan anggota aktif ABC, bisa mengisi di tautan http://bit.ly/formABC.

Pendataan ini tidak terbatas waktu mengingat kontribusi dari semua anggota yang telah terdata nantinya bisa ikut berpartisipasi dan yang terpenting perampungan anggota di grup Facebook juga akan dilakukan untuk memaksimalkan kinerja kedepannya dalam berbagai event atau acara yang bisa dilakukan oleh ABC.

“Terima kasih kami ucapkan atas kesediaan teman-teman mengisi form pendataan ini,” sebut Fadli.

Pendataan Anggota Aktif Blogger Aceh

10 thoughts on “Pendataan Anggota Aktif Blogger Aceh

Leave a Reply