Kompetisi Blog dan Jurnalistik TMIIDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Taman Mini “Indonesia Indah” (TMII) yang ke-39, TMII bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) menyelenggarakan Kompetisi Blog dan Jurnalistik “39 Tahun TMII”. Kompetisi ini merupakan yang keduakalinya diadakan oleh TMII. Tema yang diangkat adalah “39 Tahun TMII”.

Peserta Kompetisi Blog dan Jurnalistik bebas mengembangkan tema “39 Tahun TMII” dari berbagai sudut pandang dan pengalaman, misalnya membahas potensi TMII dari berbagai aspek, terutama potensi 33 Anjungan Daerah, 18 Museum, 7 Rumah Ibadah, taman flora dan fauna, wahana, arsipel dan bangunan komersil lainnya.

Selain itu, peserta juga boleh membahas konsep idealis TMII berdasarkan program edukasi atau kegiatan seni budaya, membahas peran dan tanggung jawab TMII dalam menjaga, melestarikan dan mengembangkan budaya nusantara. Hasil karya Kompetisi Blog dan Jurnalistik ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi bagi TMII selama 39 tahun, serta menjadi rekomendasi tentang langkah perbaikan ke depan untuk TMII.

Jadwal pendaftaran dan pengumpulan alamat URL blog ditutup 30 April 2014 hingga pukul 23.59 WIB, sementara jadwal pendaftaran jurnalistik terakhir 30 April 2014 (stempel pos terakhir 30 April 2014).

Informasi lanjut bisa akses di laman www.tamanmini.com/39satoe

Kompetisi Blog dan Jurnalistik “39 Tahun TMII”

3 thoughts on “Kompetisi Blog dan Jurnalistik “39 Tahun TMII”

Leave a Reply