Video Klip Prang Sabi dari Cut Nyak Niken

Cut Niken, pengambilan gambar video klip Prang SabiSetelah melalui beberapa proses penggarapan dan pengambilan gambar, akhirnya video klip dari single terbaru Prang Sabi yang dibawakan oleh Cut Niken kembali dirilis beberapa hari lalu.

Menurut Niken, kehadiran video klipnya pada bulan Ramadhan ini merupakan pengalaman yang paling menarik baginya dengan bekerjasama dengan anak-anak muda Aceh.

“Ada banyak pengalaman dari pembuatan video klip ini apalagi pas hadir di bulan puasa walaupun agak mundur dari jadwalnya, selain bisa sharing ide dengan teman-teman di ILATeam Management, Niken juga bisa berbagi kreativitas untuk mengangkat kembali lagu-lagu Aceh,” ungkap Niken, Sabtu (12/7/2014).

Video klip yang bernuansa etnik religi ini bercerita tentang semangat perang rakyat Aceh dimasa penjajahan dahulu yang mengambil beberapa tempat berlatarbelakang nilai-nilai sejarah di Banda Aceh.

Niken sendiri cukup merasa puas dengan lagu ini dan berharap masyarakat bisa menikmatinya. “Ini hasil kerja keras kita bersama tim @iloveaceh dan IMM dan itu cukup memuaskan. Semoga masyarakat bisa menerima lagu Prang Sabi ini,” sebut pemilik akun @CNNiken ketika dimintai pendapatnya.

Lagu Prang Sabi yang merupakan karya ulama besar Tgk Chik Pante Kulu tersebut juga telah diaransemen ulang musik serta liriknya agar lebih mudah didengar semua kalangan khususnya masyarakat dan pecinta musik Aceh.

About the author

Hobi sebagai admin adalah mengurusi situs berjalan lancar dan membina komunikasi serta tulisan dari blogger Aceh terupdate di situs utama, saat ini admin dikelola secara bersama yang terdiri dari beberapa founder dan koordinator ABC dari berbagai daerah atau wilayah di Aceh.