Buku kiriman KKAB untuk Rumah Baca IndonesiaKomunitas Kami Anak Bangsa (KKAB) tak pernah berhenti untuk selalu memberikan sumbangsih kepada saudara setanah air dalam memberikan kontribusi meluaskan ilmu pengetahuan dan wawasan bermanfaat melalui buku. Kali ini, untuk yang ke 22 kalinya KKAB mendirikan Rumah Baca Indonesia (RBI) yang akan dilaksanakan di Aceh pada Sabtu, 23 Agustus 2014 mendatang.

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Aceh Blogger Community (ABC) yang digandeng oleh KKAB juga sempat melakukan survei ke beberapa tempat di Aceh untuk menyaring lokasi yang layak didirikan RBI (baca ABC dan KKAB Survei Rumah Baca Indonesia di Aceh).

Koordinator ABC Regional Bireuen, Tengku Muda menyebutkan, hingga saat ini sejumlah buku-buku untuk mengisi RBI sudah sampai ke Aceh.

“Alhamdulillah, buku-buku tahap I dari KKAB sudah sampai ke Aceh sebanyak 17 kardus. Nantinya, buku ini akan mengisi RBI ke 22 Bireuen,” sebutnya.

Selain itu, pendirian RBI ke 22 juga turut bekerjasama dengan One Sweet Day Community (OSDC) yang nantinya bertempat di Gedung Rahmania jalan Banda Aceh Medan KM 4,2 Desa Geulumpang Payong. Kecamatan Jeumpa. Kabupaten Bireuen 24251.

Rumah Baca Indonesia Segera Didirikan di Aceh

One thought on “Rumah Baca Indonesia Segera Didirikan di Aceh

  • August 19, 2014 at 10:17
    Permalink

    Mantap. Lanjutkan Kawan – kawan (y)

    Reply

Leave a Reply