Sosialisasi Wirausaha Sosial Mandiri Hadir di Aceh

Sosialisasi Wirausaha Mandiri di AcehSebagai wujud nyata dari Bank Mandiri terhadap pengembangan kewirausahaan di Indonesia, khususnya dalam bidang kewirausahaan sosial, sejak tahun 2012 lalu Bank Mandiri telah menggelar Program Mandiri Bersama Mandiri (MBM Challenge).

Program ini bertujuan untuk membantu merealisasikan ide kewirausahaan sosial di kalangan anak muda serta memberikan penghargaan pada individu atau komunitas yang telah berjasa mengembangkan kewirausahaan sosial, khususnya di Indonesia.

Kabar gembira, lewat salah satu panitia untuk tahun ini Bank Mandiri kembali menggelar program tersebut dengan identitas baru, yaitu Wirausaha Sosial Mandiri (WSM).

Dalam rangka program WSM, pihak panitia juga akan melakukan sosialisasinya sampai ke Aceh. Hal ini diberitahukan oleh salah satu panitia kepada Komunitas Blogger Aceh, Senin (8/9/2014).

Sosialisas WSM mengundang para social entrepreneur, penggiat pemberdayaan masyarakat, kaum muda dengan kegiatan sosial berdampaknya, serta komunitas atau masyarakat umum untuk yang akan diadakan Jumat, 12 September 2014 pukul 14.00 (mulai registrasi) s/d pukul 18.00 (diakhiri makan malam) bertempat di Ring Road Coffee Jl. Dr. Moh Hasan depan terminal Batoh Banda Aceh.

Sosialisasi akan dilakukan bersamaan dengan kompetisi Bank Mandiri lainnya yaitu Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur.

Jadi, silahkan berhadir buat teman-teman blogger Aceh, komunitas anak muda atau komunitas lainnya jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Bisa registrasi di lokasi, dapatkan juga goody bag untuk 100 peserta dan pastinya gratis.

About the author

Hobi sebagai admin adalah mengurusi situs berjalan lancar dan membina komunikasi serta tulisan dari blogger Aceh terupdate di situs utama, saat ini admin dikelola secara bersama yang terdiri dari beberapa founder dan koordinator ABC dari berbagai daerah atau wilayah di Aceh.