Sosialisasi Wirausaha Mandiri di AcehSebagai wujud nyata dari Bank Mandiri terhadap pengembangan kewirausahaan di Indonesia, khususnya dalam bidang kewirausahaan sosial, sejak tahun 2012 lalu Bank Mandiri telah menggelar Program Mandiri Bersama Mandiri (MBM Challenge).

Program ini bertujuan untuk membantu merealisasikan ide kewirausahaan sosial di kalangan anak muda serta memberikan penghargaan pada individu atau komunitas yang telah berjasa mengembangkan kewirausahaan sosial, khususnya di Indonesia.

Kabar gembira, lewat salah satu panitia untuk tahun ini Bank Mandiri kembali menggelar program tersebut dengan identitas baru, yaitu Wirausaha Sosial Mandiri (WSM).

Dalam rangka program WSM, pihak panitia juga akan melakukan sosialisasinya sampai ke Aceh. Hal ini diberitahukan oleh salah satu panitia kepada Komunitas Blogger Aceh, Senin (8/9/2014).

Sosialisas WSM mengundang para social entrepreneur, penggiat pemberdayaan masyarakat, kaum muda dengan kegiatan sosial berdampaknya, serta komunitas atau masyarakat umum untuk yang akan diadakan Jumat, 12 September 2014 pukul 14.00 (mulai registrasi) s/d pukul 18.00 (diakhiri makan malam) bertempat di Ring Road Coffee Jl. Dr. Moh Hasan depan terminal Batoh Banda Aceh.

Sosialisasi akan dilakukan bersamaan dengan kompetisi Bank Mandiri lainnya yaitu Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur.

Jadi, silahkan berhadir buat teman-teman blogger Aceh, komunitas anak muda atau komunitas lainnya jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Bisa registrasi di lokasi, dapatkan juga goody bag untuk 100 peserta dan pastinya gratis.

Sosialisasi Wirausaha Sosial Mandiri Hadir di Aceh

6 thoughts on “Sosialisasi Wirausaha Sosial Mandiri Hadir di Aceh

  • September 14, 2014 at 22:59
    Permalink

    Kegiatan sosialisasi tentang wirausaha ini memang harus terus digalakkan agar anak muda indonesia mengetahui pentingnya manfaat dan tujuan wirausaha itu apalagi saat ini lapangan pekerjaan sangat sempit dan solusi terbaiknya adalah dengan berwirausaha.

    Reply
    • September 15, 2014 at 17:58
      Permalink

      Diharapkan juga kegiatan seperti ini menumbuhkan minat wirausaha di pelosok daerha juga meningkat dengan akses yang mudah 🙂

      Reply
  • October 7, 2014 at 16:26
    Permalink

    kami secara kelembagaan sangat mendukung program dari bank mandiri yang merupakan salah satu bentuk upaya menjalin kerjasama dengan masyarakat ,wira usaha ,pemuda-pemudi khususnya aceh.namun dalam hal ini kami dari Palapa Aceh yang secara kelembagaan berkemungkinan besar melakukan upaya sosialisi langsung dilapangan ( kedesa-desa ) dalam bentuk serta metode yang sesuai dengan lingkungan,adat-istiadat,serta yang tepat sasaran demi mencapai tujuan atau visi-misi program yang tentunya tidak melanggar dengan undang-undang dan qanun aceh .

    Reply
  • November 8, 2014 at 14:24
    Permalink

    wah bagus banget bro harus begini tapi kalau semua berwirausaha ya siapa yang kerja ?

    Reply
    • May 18, 2015 at 22:44
      Permalink

      Setiap Sabtu juga ada alumni WMM ini gelar acara kok 🙂

      Reply

Leave a Reply