Jelang bulan Ramadan 1436 H, Danone AQUA kembali mengajak masyarakat untuk menjalankan puasa sehat dengan menjaga asupan cairan cukup selama berpuasa melalui penerapan pola minum air putih 2+4+2, yaitu 2 gelas air putih sesudah berbuka, 4 gelas air saat makan malam hingga menjelang tidur, dan 2 gelas air putih pada saat sahur.

Dalam upaya menyebarkan pesan kebaikan pola minum air yang benar selama berpuasa ini, Danone AQUA pun kembali mengadakan Kompetisi Menulis Feature Media Ramadan 2+4+2, kali ini dengan tema umum “ASUPAN GIZI YANG TEPAT SAAT BERPUASA” dan total hadiah puluhan juta rupiah.

Kompetisi ini berlangsung 21 Mei hingga 13 Juli 2015 dan batas pengumpulan tulisan dalam bentuk soft copy maupun tautan tulisan pada tanggal 13 Juli 2015 pukul 23.59 WIB.

Buat teman-teman blogger ABC yang juga aktif sebagai awak media, jika butuh informasi lanjut ini bisa hubungi kami untuk kami kirimkan informasi lomba lengkap.

Salam blogger!

Ramadhan sehat aqua

Kompetisi Menulis Feature Ramadhan Danone AQUA 2+4+2

4 thoughts on “Kompetisi Menulis Feature Ramadhan Danone AQUA 2+4+2

  • May 22, 2015 at 14:19
    Permalink

    Giliran kompetisi untuk wartawan blogger Aceh nih, siapa tahu bisa mengantongi hadiah 10 juta untuk juara wahid 🙂

    Reply
  • June 29, 2015 at 05:07
    Permalink

    Hi, saya salah satu panitia untuk kompetisi menulis AQUA 2+4+2 ini. Terima kasih untuk acehblogger.or.id yang telah mem-publish info kompetisi ini ya. Appreciate that! 🙂 Untuk tahun ini kami menyelenggarakan kompetisi baik untuk rekan rekan blogger maupun rekan rekan media. Untuk info lebih lengkap silakan tanya langsung ke nurul@cognito.co.id ya 🙂

    Terima kasih banyak! 🙂

    Regards,
    Ayu.

    Reply
  • October 9, 2015 at 15:11
    Permalink

    Kompetisi ini saya nggak sempat ikutan, pas dapat info eh mau deadline.. hehe

    Reply

Leave a Reply