Lomba blog yang merupakan salah satu program giveaway dari Ija Kroeng akhirnya memasuki masa akhir alias pengumuman. Lomba yang seharusnya berakhir 7 Maret lalu, akhirnya sempat diperpanjang hingga 10 Maret.

Dilansir dari host alias penyelenggara giveaway, yakni Safariku.com ada 4 orang kategori lomba blog yang terpilih. Pastinya para pemenang diundang secara khusus oleh tuan rumah Ija Kroeng untuk berhadir di malam tasyakuran bertempat di workshop Ija Kroeng di Jl. Teuku Umar, Lr. Mahya, No. 51 (belakang RS Harapan Bunda), Seutui, Banda Aceh.

Menurut Makmur Dimila, lomba blog dalam rangka menyambut HUT #SithonIjaKroeng ini ada empat hal yang begitu menyita perhatian dewan juri, mulai dari Influence (daya pengaruhnya terhadap pembaca baik lokal maupun nasional), Style (gaya bercerita yang unik, enak dibaca, dan mudah dipahami), Photo (foto yang disisipkan berkaitan dengan sudut pandang cerita), dan Technical (kesesuaian dengan poin-poin dalam teknis lomba),

Dan 4 orang yang berhak menang tersebut adalah:

Aceh Blogger Community mengucapkan selamat bagi pemenang lomba blog yang pastinya telah mengenalkan kisah dan cerita dalam membudayakan dan memasyarakatkan kain sarung sebagai salah satu warisan dari masa ke masa.

Sementara untuk pemenang foto di Instagram akan diumumkan langsung di akun @IjaKroeng. ABC sebagai media partner juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Ija Kroeng dan terima kasih telah mempercayakan kami sebagai tim hore dalam lomba blog ini, sukses selalu.

Giveaway Lomba Blog #SithonIjaKroeng Diumumkan_IG

Giveaway #SithonIjaKroeng Diumumkan
Tagged on:     

Leave a Reply