Kabar gembira datang lagi nih buat blogger Aceh dan Indonesia pada umumnya, jelang gelaran Sabang Marine Festival yang akan dihelat 26-30 April mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh menggelar Sabang Marine Blogging Competition 2016.

Seperti dikutip dari laman disbudpar.acehprov.go.id, lomba blog yang mengangkat tema “Pesona Wisata Bahari Sabang” tersebut tebuka untuk umum dan WNI

“Kompetisi ini bisa diikuti oleh siapapun walau tidak pernah berkunjung ke Pulau Weh, Sabang. Tuliskan di blog mu tentang apapun seperti keindahan panorama bahari, serunya aktivitas dive dan snorkeling serta cerita kebersamaan berbaur bersama masyarakat saat menikmati alam. Tangkap pesonanya dan tulislah momen keseruannya di blog mu, jangan lupa untuk menyebarkan lewat media sosial ke seluruh dunia dengan tagar #PesonaBahariSabang,” tulis situs Disbudpar Aceh.

Menariknya, selain disediakan hadiah jutaan rupiah, para pemenang juga berkesempatan untuk diundang langsung ke acara pembukaan Sabang Marine Festival dan nikmati serunya menjadi pelayar.

Informasi dan ketentuan lomba bisa langsung dilihat di Mari Rayakan Sabang Marine Festival 2016 Lewat Tulisan.

Ayo, tunggu apalagi blogger Aceh, raih kesempatan dan peluang berlibur ke Sabang gratis.

Mari Rayakan Sabang Marine Festival 2016 Lewat-Tulisan

Sabang Marine Blogging Competition 2016

Leave a Reply